Penyemprotan di Masjid Agung Lamongan (Foto: IN/Nur Qomar)

INFONews.id | Lamongan - Memasuki era New Normal, PT Victoria Care Indonesia sebagai produsen dari produk disinfektan merek secret Clean berkomitmen untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Pentingnya penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan disenfektan pada fasilitas publik, menjadi fokus kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan ini.

"Sejak awal bulan Juli 2020, Secret Clean memulai aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema "Jaga Kebersihan Lawan Corona”. Hal ini dilatarbelakangi mulai dibukanya fasilitas publik seperti tempat ibadah dan pusat perbelanjaan di era new normal ini," jelas Billy Hartono Salim, Founder sekaligus CEO dari PT Victoria Care Indonesia.

Aksi CSR Secret Clean, menyasar ke tempat ibadah karena merupakan sarana publik yang dipergunakan dalam jangka waktu relatif lama. Sanitasi tempat ibadah dilakukan agar ibadah tetap dapat dilaksanakan dengan baik dan aman.

Beberapa tempat ibadah yang memperoleh perhatian aksi ini yakni Masjid Agung Lamongan (24/7/2020), pagi.

Selain penyemprotan disinfektan, petugas CSR juga menyediakan hand soap di tempat cuci tangan portable yang telah disediakan, dan menyemprotkan cairan hand sanitizer kepada jemaah.

“Diharapkan, Secret Clean dapat membantu mensanitasi 100 lebih tempat ibadah di Indonesia, dengan fokus utama kota-kota besar dengan tingkat resiko penularan yang cukup tinggi," urai Sumardi Widjaja, COO PT Victoria Care Indonesia.

Keunggulan dari sanitasi dengan disinfektan secret Clean adalah, aroma dari produk yang tidak menyengat (odorless), formula yang food grade dan non irritant. Sehingga aman bila terkena kulit. Petugas kebersihan tempat ibadah dapat melakukan sanitasi berkala dengan mudah tanpa perlu APD tambahan tanpa khawatir iritasi. (nur)

Editor : Tudji Martudji

Berita Terbaru