Grand Launching di Nitrico Centre Jakarta (Foto: ist)

INFONews.id | Jakarta - Penemuan formula Anti Covid-19 terbaru dengan cara nikmat kini sudah diproduksi masal dan dipasarkan secara luas. Grand Launching digelar di Gedung Nitrico Centre Jakarta, Kamis (2/7/2020).

Sejumlah tokoh nasional hadir di acara tersebut diantaranya, Eddy Ganefo Ketua Umum Kadin Indonesia, dan M.Mufti Mubarok, CEO PT Java Pustaka Grup, Fitriani Direktur Nitrico Centre, Peneliti dan Praktisi Kesehatan, serta para distributor, agen dan reseller Nitrico dari seluruh Indonesia.

“Sebagai ketua umum KADIN saya menyambut baik dan sangat mendukung produk Nitrico ini, saya telah mengkonsumsi sendiri sejak pertama produk ini diproduksi dan banyak sekali manfaat kesehatan yang saya rasakan terutama daya tahan tubuh yang selalu merasa fit dan bugar meskipun aktivitas saya sangat padat di tengah pandemi ini. Saya merekomendasikan untuk para pekerja medis, para pengusaha dan para pekerja serta UMKM bisa mengkonsumsi Nitrico," ujar Eddy Ganefo.

M.Mufti Mubarok, CEO Java Pustaka Grup, menyebut formula Nitrico yang ditemukan oleh salah satu ahli toksikologi molekuler ini telah dilakukan uji klinis kepada mereka yang suspect serta positif Covid-19. Nitrico sejak awal diproduksi telah mengantongi ijin BPOM teruji signifikan manfaatnya dalam mencegah dan membantu pasien Covid-19, untuk sembuh.

"Ratusan testimoni tentang Nitrico, yang mampu menyembuhkan mereka dari Covid-19 telah banyak diterima," terang Mufti Mubarok.

Disebutkan, formula ini dikemas dalam bentuk minuman serbuk dengan dua varian rasa coklat dan delima. Dan, rencananya 1 jenis produk lagi berupa permen akan segera dirilis dan dalam proses produksi. Masing-masing formula memiliki komposisi berbeda meskipun sama-sama mengandung NO yang diracik secara khusus dari berbagai ekstrak dan senyawa bersumber dari makanan yang ada di Indonesia. Dan, sangat mampu untuk melawan covid-19 dengan cara enak dan segar.

Direktur Nitrico Centre, Fitriani menambahkan, senyawa NO adalah senjata utama di tubuh untuk melawan virus dengan cara menghambat perkembangan, termasuk virus Corona, dan sudah dibuktikan oleh peneliti di dunia. Selain kandungan Nitric Oxide (NO), Nitrico dilengkapi formula antioxidant tinggi, vitamin, 72 mineral penting. Serta zat penting lainnya seperti kolagen dan serat sehingga formula Nitrico ini memiliki efektivitas super sebagai peningkat imunitas, menghambat perkembangan serta membunuh virus di dalam tubuh.

Formulasi Nitrico memberikan solusi sebagai salah satu upaya menangkal dan melawan Covid-19 dengan cara nikmat. Keunggulannya, mengandung multi senyawa penting untuk meningkatkan NO yang sangat dibutuhkan tubuh dalam melawan virus. Mampu meningkatkan kadar endorphin tubuh.

Untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk ini bisa langsung mengakses website resmi Nitrrico: www.nitrico.co.id, customer service di 08165436929, atau menghubungi distributor di seluruh wilayah di Indonesia.

Didik Dwi Winarno, yang juga peneliti dan praktisi kesehatan yang tergabung dalam Tim Pakar Nitrico Centre juga telah melakukan penelitian terkait efektifitas pemberian Nitrico terhadap pasien positif Covid-19 yang ditangani oleh rumah sakit maupun yang karantina mandiri di rumah. Hasilnya, 99 persen pasien positif dalam waktu 2 sampai 7 hari menjadi negatif tergantung jumah sachet Nitrico yang dikonsumsi setiap hari. Selain itu, Berdasarkan hasil riset yang sudah dipublikasi di berbagai jurnal internasional, bahwa NO berkontribusi pada pembunuhan pneumokokus intraseluler. Suplementasi NO dapat meningkatkan oksigenasi dan kelangsungan hidup pasien SARS-CoV-2, suplementasi dilakukan melalui inhalasi NO. (*)

Editor : Tudji Martudji

Berita Terbaru