Duta Pendididikan Indonesia, asal Nganjuk

Sandiaga Uno Beri Apresiasi Kepada Tirta Meyrizka Lubis

INFOnews.id | Nganjuk - Tirta Meyrizka Lubis merupakan perempuan asli Kabupaten Nganjuk yang berhasil mengharumkan nama Provinsi Jawa Timur dalam ajang bergensi Pemilihan Duta Pendididikan Indonesia dengan berbagai kejuaraan yang diraihnya.

Hal yang sangat membanggakan adalah, selain menjadi Duta Pendidikan Indonesia Tahun 2022, Tirta memborong gelar kejuaraan lain yaitu Puteri Pendidikan Nusantara, Best Presenter, Best Scientific Paper, RU1 Speech Competition, dan Go Healthy Top 5.

Tirta membawa gelar terbanyak dari yang lainnya melalui ajang bergengsi Indonesia. Pada tanggal 8 Oktober 2022 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno mendatangi Kabupaten Nganjuk dalam agenda HIPMI Fest.

Dalam acara tersebut Sandiaga Uno mendukung penuh anak-anak muda untuk kreatif dan mampu berprestasi untuk meningkatkan perekonomian Bangsa Indonesia. Acara yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk dan beberapa pemerintah lainnya turut mendapat antusias dari masyarakat Nganjuk.

Acara yang diadakan di Carnival Nganjuk tersebut menjadi ajang Kabupaten Nganjuk untuk memperkenalkan potensi yang dimiliki, bukan hanya pariwisata, budaya, namun juga potensi pemudanya, salah satunya Tirta Meyrizka Lubis.

Sandiaga Uno memberikan apresiasi dan dukungan agar Tirta selalu sukses dan berkontribusi dalam bidang pendidikan serta menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk berprestasi.

“Saya tentu sangat bangga dan bahagia bisa mendapat apresiasi dan dukungan motivasi dari Pak Sandiaga Uno yang notabennya tokoh muda inspiratif di Indonesia. Saya berharap dengan diskusi ini, anak-anak muda Kabupaten Nganjuk bisa terus menjalin kolaborasi dengan Kementerian Parekraf dan beberapa stake holder lainnya,” ujar Tirta. (inf/rls/red)

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top