Diantar Ratusan Kader Banteng

Desi Prakasiwi Warga Muncar Maju Bacaleg PDIP Dapil 3 Banyuwangi

INFOnews.id | Banyuwangi - Politisi asal Muncar, Desi Prakasiwi mendaftar sebagai Bacaleg PDI Perjuangan. Desi didampingi oleh orang tuanya beserta ratusan simpatisan dan kader PDIP menuju ke Kantor DPC PDIP di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Banyuwangi, Rabu (21/9/2022), siang.

Desi mendaftarkan diri sebagai Bacaleg PDIP Kabupaten Banyuwangi setelah dipinang ratusan kader PDIP. Ia menuturkan tujuan mendaftarkan diri, yaitu ingin membesarkan nama partai.

Selain itu, juga untuk membantu menyejahterakan ‘Wong Cilik’ berdasarkan azas gotong-royong melalui perannya di legislatif.

“Sebagai perwakilan dari kalangan perempuan, saya memiliki misi untuk memberdayakan perempuan dan anak-anak. Oleh sebab itu, saya mohon doa restu dan dukungannya,” kata Desi Prakasiwi.

Perempuan penghobi fashion ini mendaftar bacaleg untuk daerah pemilihan (Dapil) 3, meliputi Muncar, Srono, Tegaldlimo, dan Cluring. Desi Prakasiwi diketahui, banyak terlibat pada kegiatan-kegiatan sosial terutama kesehatan. Sebab memiliki latar belakang pendidikan farmasi. (inf/rls/red)

infonews.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top