Inphoto/pool

Infonews.id | Surabaya -Warga Jawar, Pakal Surabaya Barat, Sabtu (11/4/2020) di hebohkan dengan informasi seorang pria tenggelam di waduk atau bozem di Jalan Jawar, Pakal.

Korban bernama Nurul Labib S (25) warga Desa Dongos Rt 03/Rw 01, Dongos, Kedung, Jepara, Jawa Tengah, yang ehari-hari korban dikenal sebagai pekerja bangunan di sebuah perusahaan di Kota Surabaya.

Kapolsek Pakal Kompol Khoiril, mengatakan sekira pukul 14.00 WIB, Sabtu (11/4/2020) kemarin, korban saat itu sudah merampungkan pekerjaannya memperbaiki bangunan bozem.

Korban hendak berisitirahat dan berjalan di pinggiran waduk bozem tersebut, tiba-tiba tubuh korban tepeleset ke dalam bozem.

"Udah selesai pekerjaannya, pas jalan di sana dia terpeleset, dugaan pertama itu," katanya, Minggu (12/4/2020).

"Insiden tenggelam itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB, namun dilaporkan ke pihak berwajib sekira pukul 17.00 WIB" terangnya.

Pihaknya bersama Anggota Tim Basarnas Kantor Surabaya, Satpol PP, BPB Linmas Kota Surabaya, langsung melakukan pencarian.

Namun hingga Sabtu (11/4/2020) malam, korban tak kunjung ditemukan.

"Kami sedang cari ini, sama Basarnas juga," pungkasnya.

Dikutip dari tribunnews, Komandan Tim Operasi SAR Kantor SAR Surabaya Johan Saptadi mengatakan pihaknya masih disibukkan dengan proses pencarian korban.

Ia mengaku masih belum bisa memberikan keterangan apapun hingga korban ditemukan. "Kami masih fokus di lokasi, doakan, proses pencarian masih kami lakukan," tuturnya.

Editor : Redaksi

Berita Terbaru